Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Departures - Anata ni Okuru Ai no Uta Lyric Versi Indonesia

Aku tak akan lagi dicintai ataupun diperlukan olehmu.
Dan kini aku akan sendiri, seperti ini
Apa yang kamu katakan saat itu?
Kata-kata yang tak dapat menggapaiku melayang-layang di udara
aku tahu, aku mengulangi hal itu lagi
Berharap sesuatu yang tak akan pernah terkabulkan



Jangan pergi
Genggamlah tanganku erat-erat
Katakanlah, “Aku akan tetap pergi, bersama dirimu”
Tangan yang menggenggam tanganku itu begitu hangat dan lembut

Kamu selalu membuatku marah dan emosi
Dan hingga pada akhirnya aku akan menangis
Namun aku suka melihat wajahmu itu ketika kamu berkata maaf

Jangan pergi
Peluk aku erat-erat
Peluklah dengan segala perasaanmu
Aku ingin berada dalam pelukanmu
Dengan kening kita yang saling bersandar
Kita mulai memejamkan mata

Apakah kamu sudah tahu bahwa kita tak akan pernah saling bertemu lagi

Jangan pergi
Peganglah tanganku erat-erat
Aku mencintaimu
Bisakah kamu tersenyum untukku sekali lagi
Sebelum kehangatanmu mulai lenyap
Peluklah aku erat-erat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar