Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Yui - God Bye Days Lyric Versi Indonesia

Sudah ku putuskan, aku akan pergi bertemu denganmu sekarang.
Itu karena aku ingin kau mendengarkan lagu yang ada di saku-ku ini.
Perlahan ku naikkan volume (suara) untuk memastikannya
Oh Good-bye days

Sekarang perasaanku telah berubah, bahkan masa lalu yang sudah begitu lama.
Itu karena kau tidak keren, tapi kelembutanmu berada di sisiku.
Lalalalala with you

Ku berikan sebelah earphoneku kepadamu.
Saat ini, musik pun mulai mengalir secara perlahan.
Terkadang ku bingung, apakah aku dapat mencintaimu dengan baik?

Oh Good-bye days
Sekarang hatiku mulai berubah, alright.
Itu karena kau tidak keren, tapi kelembutanmu berada di sisiku
Lalalalala with you

Jika bisa, aku tidak ingin memikirkan kesedihan
Tapi ternyata aku melakukannya, kan?
Saat itu,
Akan bagus kalau aku berkata “Yeah!! Hello, My Friend”
Sambil tersenyum

Saat aku menggumamkan (menyenandungkan) lagu yang sama,
Aku berharap kau ada di sampingku.
Kau tidaklah keren, tapi aku senang dapat bertemu denganmu yang baik hati.
Lalalala Good-bye days

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar