Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lee So Jung - One Lyric Versi Indonesia

Ketika, aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku tahu kau adalah satu
Kamu tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada aku
Tapi cinta, berada di udara


Kemudian Kamu memegang tanganku
Menarikku ke dalam dunia mu
Sejak saat itu hidup ku
Telah berubah bagi ku


Sekarang aku tidak akan pernah merasa kesepian lagi
Karena Kamu berada dalam kehidupan ku


Cinta ,..Bagaimana Aku menjelaskan kepadamu
Cara Ku merasa di dalam ketika aku teringat padamu .
Aku berterima kasih atas segala sesuatu yang
Kamu tunjukkan kepada ku
Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu


Cinta,.. Aku tahu bahwa suatu hari nyata segera
Kamu akan tepat di samping Ku.
Pegang aku erat-erat.
Jadi Aku akan selalu menjadi milikmu.
Meskipun kita tidak bisa bersama sekarang.
Ingat aku di sini untuk mu


Dan aku tahu kau ada untukku.
Setiap kali aku ingin bersamamu
Aku hanya menutup mata dan berpura-pura kau dekat
Aku melihat, aku menyentuh, aku merasakan kamu seperti yang nyata


Tak ada yang bisa mengubah apa yang aku rasakan di dalam hati Ini


Berapa lama Aku harus jauh dari Kamu?
Aku tidak tahu sayang, tapi yang aku tahu kita adalah SATU.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar