Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Shades Apart - Stranger By The Day Lyric Versi Indonesia

Salju berjatuhan dari langit - Di pertengahan bulan Juli
Matahari bersinar kembali di mata aku semalam
Alarm berbunyi tanpa suara - keheningan itu begitu keras - ada sesuatu yang tidak benar


Langkah-langkah gema kaki menyusuri koridor - tak seorang pun di sana sama sekali
Memanggil nomor teleponmu, tapi suaramu mengatakan "Aku tidak di rumah"
Segala sesuatu yang berada di dalam keluar - saya tidak mengetahui tentang apa ini



Hal yang semakin aneh dari hari ke hari


Pergi berjalan-jalan di luar - untuk melihat apa yang dapatku temukan
Tidak ada pantulan  di jendela yang aku lewati
Rasanya lebih panas di tempat teduh - air berjalan naik mengeringkan - sesuatu yang sedang terjadi



Percakapan dengan pikiran - menatap dengan buta
Imajinasi harus bekerja lembur
Dunia terbalik - semuanya berbalik


Hal yang semakin aneh dari hari ke hari

Pada saat aku sampai di pintumu - Aku tidak bisa mengambil apapun
Aku hanya kebetulan berada di lingkunganmu
Aku orang yang mendapatkan kejutan - saya tidak percaya mata saya - alibimu tidak bagus



Apa yang terjadi dengan dunia ini 
Apa yang terjadi dengan gadis itu
Kupikir aku mengetahui itu tidak mungkin benar
Kurasa aku kehilangan dirimu.



Hal yang semakin aneh dari hari ke hari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar