Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

YUI - To Mother Lyric Versi Indonesia

Bukankah engkau t'lah beritahu aku
Suara tangisan pergilah menjauh

Jika dusta sudah tak tahan lagi
Hidup takkan lagi berlanjut

Semenjak engkau ingin dicintai
Walau penderitaan menyelimuti
Terlihat tawamu ~ah ~ah

Kesedihan ini
Melanda diriku yang kesepian
Beritahu aku apakah

Kebaikan itu
Begitu kejam, ya?

Betapa hati ini
Menjadi bingung

Inginkan kebersamaan namun

Benci hal-hal yg engkau perlihatkan tiap hari

Kita bagai sehati, ya?
Kurasa aku mengerti akan hal itu

Aku mencintai seseorang saat ini
Jika hari itu t'lah tiba
Kuharap bisa berubah ~ah ~ah

Kebahagiaan itu
Bagai keajaiban
Bersinar walau tidak demikian

Kebencian itu
Suatu kesalahpahaman, kan?
Janganlah menangis

Seakan (hanya) takdir belaka
Itu hal yg bisa engkau ubah
Kuupergi dari rumah & menangis semalaman


Tak ada seorangpun di sudut bangku taman
Kutunggu engkau datang menjemputku


Kesedihan itu
Jika kita pahami bersama

(Alangkah) hangatnya

Kebaikan itu
Jika itu dekat padamu

Akan menjadi manfaat


Hey~

Bahagia itu 
Mungkin
Karena aku

Miliki engkau bersamaku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar