Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

See Saw - Kimi Wa Boku Ni Niteiru Lyric Versi Indonesia

Kedatanganmu terlihat seperti dia
Selama tangisanmu, bergema di hatimu


Mereka bilang, "Ketidaktahuan adalah kebahagiaan"
Tapi aku tak berfikir, aku akan menjalani itu
Saat pada malam itu, tanganku merentang, dan keluar dari kehampaan
Aku hanya ingin hidup di dalam pilihanku saat ini, semuanya


Kecepatanmu menyerupainya, milikku
Di awan, di mana mereka tak berhenti lama
Akankah aku sungguh menjadi benar saat aku melakukannya?
Kita semua bisa berakhir, jika sekarang kau mencobanya


Aku akan sulit berbohong di kala tak ada alasan
Tanpa membenarkannya, dan terus menyembunyikannya
Karena aku tak dapat hidup di dalam kemauan orang lain
Kau mungkin akan setuju dengan sebuah senyuman


Aku akan membuat janji padamu
Ketika kau mengalihkan pangdangan-pandanganmu, dan suatu saat nanti terbang kepadaku
Aku tak akan pernah berfikir untuk lari dari pandanganmu
Aku akan berusaha menyambutmu, lebih baik dari semua orang


Kedatanganmu, pun. Terlihat sepertinya
Tahukah itu kau di sana? Dan melihat dunia yang dulu itu? Juga sama sepertiku
Aku sanggup tak akan kehilangan hatiku(padamu) sampai akhir waktu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar