Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Faye Wong - Eyes On Me Lyric Versi Indonesia

Setiap kali menyanyikan lagu-laguku
Di atas panggung, sendiri
Setiap kali mengatakan kata-kataku
Berharap mereka akan didengar
Aku melihatmu tersenyum padaku
Apakah itu nyata atau hanya fantasiku
Kau akan selalu ada disudut
Dari bar kecil ini


Aku tadi malam disini untukmu
lagu lama yang sama, hanya sekali lagi
Malam teakhirku disini denganmu?
Mungkin ya, mungkin tidak
aku agak suka dengan caramu
Bagaimana kau malu menempatkan matamu padaku


Oh, apakah kau pernah tahu?
Bahwa aku memiliki diriku padamu


Sayang, jadi ada kau
Dengan yang terlihat diwajahmu
Seperti Jika kau tidak pernah menyakiti
Seperti jika kau tidak pernah turun
Haruskah aku menjadi satu untukmu
Siapa yang mencubitmu dengan lembut tapi pasti
Jika cemberut ditampilkan kemudian
Aku tahu bahwa  kau bukanlah pemimpi


Jadi biarkan aku datang kepadamu
Mendekati saat aku ingin menjadi
Cukup dekat bagiku
Untuk merasakan jantungmu berdetak dengan cepat
Dan tinggal disana saat aku berbisik


Betapa aku mencintai mata perdamaianmu padaku
Apakah kau pernah tahu
Bahwa aku memiliki diriku padamu


Sayang, begitu berbagi denganku
Cintamu jika kau cukup memilikinya
Air matamu jika kau menahannya kembali
Atau jika kesakitan apa artinya
Bagaimana aku bisa memberitahumu 
Aku lebih dari gaun dan suara itu
Aku hanya mencapai keluar lalu
Kau akan tahu bahwa kau tidak bermimpi


Sayang, jadi ada kau
Dengan yang terlihat diwajahmu
Seperti Jika kau tidak pernah menyakiti
Seperti jika kau tidak pernah turun
Haruskah aku menjadi satu untukmu
Siapa yang mencubitmu dengan lembut tapi pasti
Jika cemberut ditampilkan kemudian
Aku tahu bahwa  kau bukanlah pemimpi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar