Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Billy Holiday - Gloomy Sunday Lyric Versi Indonesia

Minggu Suram
Waktuku untuk tertidur
Sayang, bayanganku hidup dengan tidak terhitung
banyaknya bunga putih kecil tidak akan membangunkanmu
Tidak di mana kereta hitam kesedihan telah membawamu
Malaikat tidak pernah berpikir untuk mengembalikanmu
Apakah mereka akan marah jika Aku berpikir untuk bersama denganmu?


Minggu Suram

Dengan bayangan, Aku menghabiskan semuanya
Hatiku dan Aku telah memutuskan untuk mengakhiri semuanya
Segera akan ada lilin dan doa yang sedih
Aku tahu, biarkan mereka tidak menangis
Biarkan mereka tahu bahwa aku senang untuk pergi
Kematian adalah mimpi

Karena dalam kematian aku membelaimu
Dengan napas terakhir jiwaku, aku akan memberkatimu

Minggu Suram

Bermimpi Aku hanya bermimpi
Aku terbangun dan Aku menemukanmu tertidur di dalam hatiku Sayang
Sayangku, aku berharap bahwa mimpiku pernah dihantui olehmu
Hatiku mengatakan kepadamu betapa Aku inginkan dirimu
Minggu Suram

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar