Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Yui - Jam Lyric Versi Indonesia

Sudah kubilang aku bukan gadis terbaik yang kau sangka
Di sudut stasiun gas aku melihat sebuah gudang tua


Di "LIVE HOUSE" kembali anak band bermain musik jam meramaikan malam Kamis


Punk rock kesukaannya di musim panas dia masih dengan musiknya
Walau sedikit menggelikan namun ini adalah momen terbaik
Oh anarki semalam ~yeah!


Besok di televisi, begitu pesan handphone-ku, maaf aku pulang saja
Punk tidak mati! dengan wajah aneh membuatku ingin tertawa


Walau tak ada yg menjemputku tak apa aku ingin dapat izin dan motor agar bisa pulang


Punk rock kesukaannya, gitar LES PAUL benar-benar berat
Dari hentakan drum-ku yg terakhir ini ~Oh SayangOh anarki semalam ~yeah!

Kugerakkan bibirku untuk mencoba meniru aksinya

Masih dengan gitarku ini ~my rocks
Aku yakin aku takkan ketinggalan


Punk rock di masa ini seakan hidup selamanya
Hanya sebentar saja aku berhenti & tak sanggup lagi ~Oh Baby ~No Future
oh anarki semalam ~yeah! 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar