Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Scandal - Haruka Lyric Versi Indonesia

Suatu hari itu akan jadi kenyataan, cinta adalah melalui sampingmu
Aku tidak butuh janji, meskipun kita jauh terpisah


Aku tidak bisa mengatakan itu benar, kata-kata yang  kukatakan ini tidak dapat dipercaya
Namun seharusnya mudah mengambil hatiku
Hanya mengingat lagu-lagu ini seperti mengirimkan kejanggalan
Daripada selamat tinggal, aku berkata, "sampai berjumpa kembali"


Melukiskan langit dihari yang cerah, aku teringat
Aku menyembunyikan air mataku, aku tidak ingin melupakannya jenis kebohonganmu

Aku tidak akan menumpahkan setiap air mata
Ini belum berakhir, ini hanya awal
Aku tidak dapat maju hingga aku berbagi kesedihanku
Kenapa begitu? aku selalu menyadari kebaikan setelahnya
Kau dan aku berada disana saat matahari bersinar
Saya dapat berjalan di


Hari-hari dan perasaanku tumbuh atas realitas
Aku cepat-cepat melarikan diri dikejar oleh jam besar
Tujuanku bertujuan untuk tidak seperti sesuatu yang dapat dilihat, namun
Jatuh, aku adalah luka diriku


Mimpi selalu tampak sekilas yang hilang dalam angin
Sehingga aku tidak akan menyerah, sehingga aku tidak akan terhapus, aku ingin berpegang pada apa yang penting
Air mata tidak cocok untukku, tidak peduli apa, aku tertawa
Kau yang aku tahu adalah denganku, meskipun kita jauh terpisah


Rumah diwaktu fajar, itu menjadi sedikit menyakitkan
Aku tidak bisa melupakan hari itu aku dipisahkan dari kehangatan tangamu


Aku tidak akan menumpahkan setiap air mata
Ini belum berakhir, itu hanya awal
Aku tidak akan membutuhkan janji, karena aku akan selalu mengingat
Suatu hari itu akan menjadi kenyataan, cinta adalah selalu disampingmu
Tentunya kita bisa bertemu lagi, meskipun kita jauh terpisah


Dalam perubahan waktu, dihari itu kau ada disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar