Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Simple Plan - Perfect Lyric Versi Indonesia

Hei, ayah, tatap aku
Pikirkan kembali, dan bicaralah kepadaku
Apa aku tumbuh sesuai yang kau rencanakan?
Dan apakah kau pikir aku menyia-nyiakan waktuku
Melakukan hal yang ingin aku lakukan?
Tapi sakit saat kau tolak seluruhnya bersama
Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya
Aku hanya ingin membuatmu bangga
Aku tidak akan cukup baik untuk
Kau tidak bisa berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
Dan kau tak dapat mengubahku


Karena kita kehilangan itu semua
Tidak ada yang bertahan untuk selamanya
Maaf aku tidak bisa sempurna
Sekarang Hanya saja sudah terlambat
Dan kita tidak bisa kembali
Maaf aku tidak bisa sempurna



Aku mencoba tidak memikirkannya
Tentang rasa sakit yang aku rasakan di dalam
Apakah kau tahu yang kau gunakan untuk menjadi pahlawanku?

Semua hari-hari kau habiskan denganku
Sekarang tampak begitu jauh
Dan rasanya kau tidak peduli lagi

Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya
Aku hanya ingin membuatmu bangga

Aku tidak akan cukup baik untukmu
Aku tidak tahan bertengkar lagi
Dan tidak ada apa-apa



Karena kita kehilangan itu semua
Tidak ada yang bertahan untuk selamanya
Maaf aku tidak bisa sempurna
Sekarang Hanya saja sudah terlambat
Dan kita tidak bisa kembali
Maaf aku tidak bisa sempurna



Tak ada yang akan mengubah hal-hal yang kaukatakan
Dan tidak ada yang akan memperbaiki hal ini lagi
Harap kau jangan berpaling
Aku tidak percaya sulit hanya untuk berbicara denganmu
Tapi kau tidak mengerti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar